Starategi Marketing

good-marketing-strategy

Marketing atau pemasaran suatu produk memerlukan strategi yang jitu agar hasil yang diperoleh sesuai dengan harapan dan tidak gagal total. berikut adalah tahapan-tahapan yang bisa di jadikan referensi dan bahan pembelajaran bersama, yaitu :

1. Siapa yang menjadi target pemasaran
2. Dimana target kita hangout, di tempat kafe, atau di media online seperti facebook dll
3. Apa yang kira-kira akan menjadi perhatian mereka, misal dengan slogan “waktu dengan keluarga anda kurang”, “ingin hidup sehat”
4. Mengapa harus beli ke anda, alasannya apa
5. Terakhir bagaimana transaksi bisa terjadi

Semua poin pertanyaan diatas adalah urutan tahapan yang harus di lewati satu- persatu dan tidak bisa loncat-loncat. semoga bermanfaat. wassalam.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s