Media tv nasional itu objective kah sekarang ?

boring

Televisi Objective Kah ?

Media tv itu sekarang objective kah? itu yang ada dalam pikiran sekarang.

Sebuah televisi yang dimana menggunakan frekuensi publik yang seharusnya netral, tapi sudah dijadikan media iklan kampanye yang partainya itu-itu saja, sebenarnya enek, tapi apa boleh buat bukan yang punya.

Rindu dimana media itu bersih dari iklan kampanye, yang baca pasti banyak yang setuju. pertanyaannya adakah aturan yang mengatur tentang iklan kampanye partai di televisi. yang dimana iklannya itu-itu saja (terlihat tidak netral, yang katanya netral) dan terus di iklan tiap beberapa menit bayangkan beberapa menit, kaya yang maksa ingin menang.

Masyarakat sudah pintar

Masyarakat di tayangkan iklan kampanye dengan isi membagi-bagikan makanan atau barang-barang lain, apa itu pencitraan saja atau tidak saya tidak tahu. Kalau ikhlas seharusnya setiap kebaikan itu di sembunyikan. Kalau ingin dilihat itu namanya di riya , sombong seperti ada udang di balik batu. Ada sesuatu imbalan timbal balik yang di harapkan. Masyarakat sekarang beda dengan dulu sudah mulai pintar dengan adanya akses internet.

Harapanya Kedepan untuk media tv

Mudah-mudahan media televisi sadar kalau memang netral ya harus netral. kalau bisa jangan ada iklan kampanye. masyarakat sudah sabar dengan lama iklan-iklan produk, sekarang ditambah dengan iklan kampanye, bahkan di tayangan di waktu kartun anak-anak yang dimana ga akan ngerti politik. Sebelum kesan per televisian jadi ajang kampanye kepentingan partai politik semata lebih baik iklan kampanye di hentikan saja.

Televisi nasional adalah frekuensi publik milik publik bukan pribadi. Jangan manfaatkan kebiasaan masyarakat menonton tv yang sudah lama berjalan dan jadi kebiasaan di salah gunakan. Gunakan media lain seperti youtube atau internet untuk kampanye, dimana masa yang suka boleh nonton berkali-kali sesukanya. kalau di televisi kan, jadinya merasa di paksa nonton.

Pemirsa sebenarnya ingin nonton yang di tuju hiburan dst, iklan produk bisa di terima, tapi untuk kampanya kayanya tidak.

maaf apabila ada yang salah dan terimakasih. wassalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s