Jasa Pembuatan Website

web-design-history

 

LATAR BELAKANG

Dunia website sarat dengan beragam peluang. Hal ini telah di buktikan oleh kesuksesan olx.com, bukalapak.com, detik.com dan perusahaan dotcom lainnya. Perusahaan yang ingin memajukan usahanya,  dapat  ikut ambil bagian dalam kompetisi di dunia maya. Melalui Internet diharapkan sebuah perusahan dapat mengingkatkan “brand-awareness” di dunia maya ini dan minat konsumen semakin meningkat.

 

MAKSUD DAN TUJUAN

Adapun maksud dan tujuan perusahaan masuk kedunia online adalah diantaranya sebagai berikut.

  1. Meningkatkan ”brand awareness“ perusahaan lewat media online ini. Diharapkan, banyak orang dari seluruh kalangan masyarakat mengenal nama perusahaan.
  2. Menggunakan website sebagai media promosi produk yang sudah dimiliki perusahaan.
  3. Memupuk loyalitas para konsumen dengan mengikat mereka dengan memberikan informasi-informasi yang menarik dan interaksi salah satunya melalui buku tamu sebagai fasilitas komunikasi online.

 

LAYANAN YANG DITAWARKAN

Pembuatan berbagai jenis website untuk personal, company profile, toko online dll. Didukung dengan fiture CMS (content management system) tersendiri untuk mengelola content website.

Juga menerima pembuatan aplikasi untuk sistem informasi yang berbasiskan web, bisa di akses client server, baik secara intranet atau internet.

 

TARIF JASA PEMBUATAN WEBSITE

Biaya untuk jasa pembuatan website variatif disesuaikan dengan beban pekerjaan setelah mempelajari kebutuhan dari cakupan website yang disepakati bersama. Jika cakupannya lebih sedikit tarif harga dapat lebih murah.

 

WAKTU PENGERJAAN WEBSITE

Lama pembuatan disesuaikan dengan beban pekerjaan, setelah cakupan kebutuhan website diperoleh dan dipelajari.

 

Terimakasih banyak atas perhatiannya :-).

Leave a comment